Selamat Datang di Web Jaringan Data dan Informasi Hukum Kabupaten Pemalang.
2021-02-26 11:37:53 - Ditulis oleh Administrator

Jumat, 26/2/2020, Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si dan Mansur Hidayat,S.T. resmi dilantik sebagai Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang periode 2021 – 2026. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah secara virtual di Pendopo Kabupaten Pemalang. Selama lima tahun ke depan, Agung dan Mansur akan bekerja untuk "Mewujudkan Pemalang Yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni”.

Dikutip dari website resmi Kabupaten Pemalang, www.pemalangkab.go.id, menurut Agung, “Untuk mendukung upaya tersebut maka diperlukan penyelenggaraan pemerintahan tata kelola pemerintahan yang baik dan responsif, serta menumbuhkembangkan etos kerja dan pelayanan publik yang berkualitas prima dengan mengedepankan kreativitas, inovasi, kecepatan, ketepatan, keadilan dan kerja keras.”

Beberapa prioritas pembangunan yang ditetapkan, antara lain penguatan organisasi perangkat daerah dan penataan SDM; perbaikan infrastruktur dengan fokus perbaikan sarana jalan, irigasi, fasilitas pendidikan dan fasilitas umum lainnya; dan pelaksanaan pembangunan mulai dari tingkatan paling bawah yaitu desa dengan cara membangun desa maupun kota.

Sumber berita: "Agung-Mansur Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Pemalang". 26 Februari 2021. https://www.pemalangkab.go.id



Foto Pilihan